Iklan Atas Artikel

Diterkam Berbagai ISU, Mengapa Ahok Masih PERKASA ???


Suara Balige,- Diterkam Berbagai ISU, Mengapa Ahok Masih PERKASA ??? .Ahok memang controversial dan kita semua tahu hanya Ahok yang dapat mengumpulkan Umat Muslim hingga jutaan umat manusia di Istana Negara atas Kasus Dugaan Penistaan Agama yang di mulai dari Aksi Bela Islam  Jilid 1 pada 4 November 2016 hingga Aksi Bela Islam Jilid 2 pada 2 Desember 2016 dan berlanjut dengan Aksi Bela Ulama 11 February 2017 ( empat hari sebelum hari pencoblosan dan aksi ini di ikuti oleh 2 pasangan calon gubernur lainnya ,Agus dan Anies. Sungguh sangat di sayangkan dan bisa kita sinyalir ini Politik ).

Memang sangat banyak yang tidak menyukai Ahok terutama para koruptor dan itu terbukti dari Hasil Real Count dari Rutan KPK  dengan perolehan suara AHY = 40 % , AHOK = 0 % , ANIS = 60 % , satu putaran di rutan KPK. Hahaha… Semua pasti tidak kaget akan hasil ini karena memang Ahok sangat benci pada koruptor dan di jaman Ahok – Djarot semua koruptor susah beraksi. Ya pastinya bagi yang otaknya serakah gak bisa bebas deh di Jaman Ahok – Djarot. Kwakwakwak...

Pertanyaannya :

Mengapa Ahok – Djarot bisa menang di Putaran Pertama Pilgub DKI Jakarta pada Hari Rabu , Tgl 15 February 2017 berdasarkan Hasil "Real Count" KPU DKI hingga Pukul 22.00.

1.AHY - Sylvi mendapatkan 16.21% dengan total pemilih 390294 suara.
2.Ahok - Djarot mendapatkan 44.18% dengan total pemilih 1064045 suara.
3.Anies - Sandi mendapatkan 39.61% dengan total 953946 suara.

Sungguh kita bertanya – tanya kenapa Ahok – Djarot masih bisa menang dengan persoalan yang begitu besar menimpanya ? Mungkin kerja nyata ini yang bikin warga Jakarta tak ingin berpaling ke hati yang lain atau mungkin bisa kita bilang warga Jakarta hanya mau lihat ke depan , tidak ke kiri atau ke kanan. Hahaha…. Dan kita semua pasti setuju bahwa warga Jakarta sudah cerdas dan tahu mana yang benar karena kita tahu calon yang satu tidak lulus dari Militer dan calon yang satunya lagi tidak lulus dari Menteri. Hahaha….

Agar tidak terlalu lama berikut 10 Kerja Nyata Yang Bikin Ahok – Djarot makin perkasa :

1.Sudah berapa kali ganti Gubernur DKI Jakarta dan hanya di jaman Ahok - Djarot ada pembangunan Masjid di Balai Kota yang di beri nama Masjid Fatahillah.


2.Hanya di jaman Ahok - Djarot pelajar-pelajar sekolah-sekolah Islam: Madrasah (dari Ibtida'iyah sampai Aliyah) mendapatkan KJP (Kartu Jakarta Pintar). Total budget KJP 2016: Rp2.5 Triliun.


3.Ahok kerap “bongkar pasang” pejabat. Kalau memang tak baik, kenapa harus dipertahankan?


4.Waduk Pluit yang memesona dan makin kece diperbaiki Pak Ahok agar lebih nyaman untuk hang out.


5.Waduk Pantai Indah Kapuk pun gak malu-maluin sekarang. Lebih bersih, teratur, dan sedap dipandang.


6.Kalijodo dari Tahun 1600an jadi kawasan Prostitusi kini telah berubah setelah di sulap menjadi Taman Bermain dan Tempat Olahraga.


7.Kali Sunter yang dulunya penuh dengan sampah dan baunya sangat menyengat kini telah bersih dan sedap untuk di pandang.

8.Rumah susun atau rusun bentuknya jadi menarik. Warga jadi gak ragu tinggal di rusun yang disulap Pak Ahok jadi sekeren ini. Apalagi fasilitasnya dibuat komplit. Salah satunya Rusun Cengkareng nih, guys. Sangat wow! Masih ragu kalau Pak Ahok maju di Pilkada DKI Jakarta 2017?


9.Pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rusun Marunda sangat nyaman bagi anak - anak dan fasilitasnya lengkap bagi aktivitas warga.


10.Kali Ciliwung yang dulunya sangat kotor dan sarang kuman penyakit kini telah bersih dan bahkan anak - anak bisa berenang.


Inputan terakhir dari kami jika memang masih ada isu SARA sebaiknya kita perhatikan gambar di bawah ini. Mungkin bisa menyejukkan hati. Hahaha…
#Salam Dua Periode
#Perjuangan Belum Selesai.


Share And Like.

LihatTutupKomentar

Iklan Bawah Artikel