Iklan Atas Artikel

Presiden Ku Sayang Presiden Ku Malang, Setelah Engkau Turun Tahta Kenapa Malah Jadi Bahan Lelucon…???

 Sumber : Kaskus
 
Suara Balige,- Presiden Ku Sayang Presiden Ku Malang, Setelah Engkau Turun Tahta Kenapa Malah Jadi Bahan Lelucon…??? Membaca kicauan Presiden Republik Ke Enam sore ini membuat saya menaruh rasa simpati. Sungguh prihatin. Semoga saja Presiden kita sekarang tidak mengalami yang di alami Presiden Susilo Bambang Yudhono setelah tidak menjabat sebagai Presiden nantinya.

Berikut kicauan Presiden Susilo Bambang Yudhono (tgl 06/02/2017):

Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt. *SBY*

Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*

Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY".  *SBY*

Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya. *SBY*

Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*
LihatTutupKomentar

Iklan Bawah Artikel