Iklan Atas Artikel

Berita Terbaru… Popularitas Prabowo Subianto Saat Ini Telah Mengalahkan Presiden Joko Widodo.

 
Suara Balige,- Berita Terbaru… Popularitas Prabowo Subianto Saat Ini Telah Mengalahkan Presiden Joko Widodo. Pertarungan di Pilpres 2014 masih sangat terasa sampai saat ini. Kita ketahui peranan partai sangat besar saat pertarungan mencari Presiden dan Wakil Presiden 2014 – 2019 . Pesta Demokrasi di Indonesia semakin terbuka dengan pemilihan Presiden dari rakyat untuk rakyat. Saat itu calon Presiden yang di usung oleh PDIP “ Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla” yang telah menjadi Presiden terpilih saat ini dan dari Partai Gerindra dan Partai Demokrat mencalonkan “Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa” . Bisa di bilang pertarungan meraih hati rakyat saat itu sangat berimbang karena selisih hasil pemungutan suara tidak terlalu jauh yaitu Joko Widodo /Jusuf Kalla mendapatkan suara sebanyak 70.997.833 suara (53,15%) sedangkan pasangan Prabowo Subianto/Hatta Rajasa mendapatkan suara 62.576.444 suara (46,85%).

Namun kini di Pilgub DKI Jakarta kembali memanas dalam pertarungan mencari Jawara Jakarta dan tidak lepas dari partai besar yang mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden 2014 lalu. Partai pengusung pasangan Nomor Urut 1 : Agus – Silvie di dukung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN . Partai pengusung pasangan nomor urut 2 : Ahok – Djarot di dukung oleh PDIP, Nasdem,Golkar,dan Hanura. Sedangkan untuk pasangan nomor urut 3 : Anies – Sandi di dukung oleh Gerindra dan PKS.

Disini kita bisa lihat Pilgub rasa Pilpres terjadi di Jakarta. SBY yang menjadi Pimpinan Partai Demokrat mencalonkan anaknya sendiri Agus Harimurti Yudhoyono ( boleh kita bilang anak ingusan masa kini / belum berpengalaman) untuk menjadi Gubernur Jakarta. Megawati yang menjadi Pimpinan Partai PDIP mencalonkan Basuki Tjahja Purnama (Terdakwa Penista Agama) dan Prabowo yang mencalonkan Anies Baswedan (Mantan Menteri dengan nilai raport merah di masa Pemerintahan Jokowi – Kalla yang boleh kita bilang barisan sakit hati karena kita ketahui bahwa Partai Gerinda di tinggalkan Ahok).

Namun dari semua hal yang telah kita baca dari atas ke bawah bahwa peranan media social facebook memungkinkan bahwa yang menjadi pemenang Pilkada DKI Jakarta 2017 – 2022 adalah nomor urut 3 yaitu Anies – Sandi karena sang Pimpinan Partai (Prabowo Subianto) mempunyai pengikut yang sangat banyak dan boleh kita bilang jika Facebook yang menilai maka saat ini yang jadi Presiden adalah Prabowo Subianto. Mari kita sama sama menyaksikan data yang akurat yang dimiliki Para Pemimpin Partai dengan jumlah pengikut di Fanspage Facebok sebagai berikut :

1.Prabowo Subianto
Pengikut sebesar 9.487.070 Suka


 
2.Joko Widodo
Pengikut sebesar 6.505.159 Suka
 
 
3.Susilo Bambang Yudhoyono
Pengikut sebesar 5.837.261 Suka


4.Ridwan Kamil
Pengikut sebesar 2.727.635 Suka


 
5.Jusuf Kalla
Pengikut sebesar 1.837.618 Suka


 
6.Basuki Tjahaja Purnama
Pengikut sebesar 1.749.117 Suka


 
7.Anies Baswedan
Pengikut sebesar 757.996 Suka


 
8.Sandiaga Salahuddin Uno
Pengikut sebesar 514.801 Suka


 
9.Wiranto
Pengikut sebesar 356.159 Suka


 
10.Megawati Soekarnoputri
Pengikut sebesar 73.567 Suka


 
Mari kita bagikan berita ini karena saat ini pengaruh media social sangat berpengaruh bagi kemajuan Negeri ini. Dengan media social kita bisa menilai kinerja para tokoh tersebut dan bisa memberikan saran dan kritik untuk membangun Negeri ini ke arah yang lebih baik. Yang penting siapapun Pejabatnya harus kita dukung untuk membangun Negeri ini.
Damai Negeriku.
LihatTutupKomentar

Iklan Bawah Artikel